Gigi Hadid Ngaku Punya Akun TikTok Rahasia, Buat Ngintip Apa?

Medsos  
Supermodel Gigi Hadid ternyata menikmati menonton konten TikTok lewat akun rahasia. (EPA)
Supermodel Gigi Hadid ternyata menikmati menonton konten TikTok lewat akun rahasia. (EPA)


MAGENTA -- Supermodel Gigi Hadid mengaku seneng banget bisa punya akun TikTok rahasia. Nggak ada orang yang dia kenal yang di-follow dengan akun tersebut.

Akun rahasia Gigi juga nggak punya follower sama sekali. Dia menyebut dirinya sebagai tukang intip video-video makan siang ibu dan anak.

Gigi buka-bukaan soal akun TikTok rahasianya itu saat diwawancarai oleh InStyle. Model berusia 26 tahun itu akan menghiasi sampul majalah edisi Maret 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya juga suka nonton video kisah kriminal betulan, seperti pembunuhan, penguntit, dan sejenisnya," kata ibu dari bayi 16 bulan bernama Khai itu.

Gigi juga suka menyimak konten-konten kebaikan yang ditunjukkan warganet terhadap sesama. Pemilik akun TikTok @@gigihadidoffficial itu terkesan dengan video yang memperlihatkan upaya tim pembersih kolam renang yang merestorasi kolam renang lumutan menjadi kinclong kembali.

"Ada lagi pria yang kerjaannya menolong orang-orang yang mengalami gangguan psikologis hingga menimbun barang. Dia pakai baju hazmat untuk masuk ke rumah penderita perilaku penimbunan dan menemukan kulkas jorok, dia membersihkan rumah itu sampai bersih banget, memperbaiki barang-barang yang masih bisa diselamatkan untuk dijual demi keuntungan pemilik," kata Gigi, dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (3/2/2022).

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image