Khazanah

Koperasi Karyawan Makmur PT PWI 2 Luncurkan Program Semua Bisa Umroh

Ilustrasi umat Islam menunaikan umroh di Masjidil Haram. Foto: REUTERS/SAUDI PRESS AGENCY

MAGENTA -- Berawal dari mimpi besar untuk mempermudah umat muslim di seluruh dunia bisa hadir ke Baitullah. #SemuaBisaUmroh bekerja sama dengan Koperasi Karyawan Makmur PT Parkland Word Indonesia 2 (PT. PWI 2) meluncurkan program 'Semua Bisa Umroh'.

#SemuaBisaUmroh hadir dengan 3 Pilar Kemudahan, bagi mereka yang sudah memiliki rezeki cukup dan ingin beribadah umroh, program 'Semua Bisa Umroh' telah menyiapkan travel terbaik unttuk membersamai para jamaah beribadah ke Baitullah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kemudian, bagi mereka yang ingin melakukan perencanaan dengan waktu tertentu juga telah disiapkan satu lembaga yang aman serta memudahkan. Untuk para calon jamaah dapat menyimpan dana untuk Ibadahnya, seperti halnya sinergi yang dilakukan saat ini dengan Koperasi Karyawan Makmur PT. PWI 2.

BACA JUGA: Doa Agar Utang Segera Lunas

Selanjutnya, bagi mereka yang berkelebihan harta, dan ingin membantu saudaranya untuk bisa hadir di Baitullah, program 'Semua Bisa Umroh' juga menghadirkan program sedekah umroh untuk dapat mewujudkan impian semua orang, apapun profesinya.

Program ini memberikan bimbingan spiritual bagi para karyawan yang akan menunaikan ibadah umroh, dengan memberikan 10 kali program manasik Umroh Academy hingga pendampingan saat berada di tanah suci.

#SemuaBisaUmroh berkolaborasi dengan Koperasi Karyawan Makmur PT. PWI 2 untuk mewujudkan impian umroh bagi semua karyawan. Foto: Istimewa

Inisiator #SemuaBisaUmroh Ibnu Khajar mengatakan, kami selalu bertekad untuk mewujudkan impian sebanyak-banyaknya umat muslim yang berada di seluruh dunia, untuk dapat hadir di Baitullah.

BACA JUGA: Empat Tips Menikmati Pensiun Nyaman dan Sejahtera

"Salah satunya bersama Kopkar PT PWI 2 Kami memberikan kemudahan, kesejahteraan yang menyeluruh bagi karyawan, termasuk dalam hal spiritual. Melalui sinergi 'Semua Bisa Umroh' ini, kami berharap dapat mewujudkan impian Seluruh Karyawan Muslim untuk bisa hadir ke Baitullah," terang Ibnu Khajar, Jumat (6/9/2024).

Ketua Koperasi Karyawan Makmur PT PWI 2 Kamaruddin mengatakan, bahwa program Semua Bisa Umroh ini akan segera kami masifkan untuk pendaftaran bagi seluruh karyawan Muslim di PT PWI 2. Informasi lebih lanjut mengenai skema pembayaran dan paket umroh dapat diperoleh melalui kantor Koperasi Karyawan Makmur PT PWI 2.

"Bismillah semoga program ini bisa menjadi jalan kemudahan bagi karyawan kami," kata Kamaruddin.

Kamaruddin menambahkan, tentunya melalui kolaborasi ini, tim #SemuaBisaUmroh berharap dapat memberikan kontribusi lebih besar dalam meningkatkan kesejahteraan karyawan. "Baik secara material maupun spiritual, serta mempererat rasa kebersamaan di antara keluarga besar perusahaan," tuturnya.

BACA JUGA: Haji 2024: Doa Masuk Kota Makkah