[VIDEO] Astaga, Wanita di Taiwan tak Sengaja Telan Sikat Gigi Sepanjang 18 Sentimeter

News  
Ilustrasi sikat gigi. [VIDEO] Astaga, Wanita di Taiwan tak Sengaja Telan Sikat Gigi Sepanjang 18 Sentimeter. Foto: PxHere
Ilustrasi sikat gigi. [VIDEO] Astaga, Wanita di Taiwan tak Sengaja Telan Sikat Gigi Sepanjang 18 Sentimeter. Foto: PxHere

KUALA LUMPUR -- Seorang wanita di Taiwan secara tidak sengaja menelan sikat gigi berukuran 18 sentimeter. Dia baru mencari pertolongan medis setelah selesai bekerja pada hari itu.

Dilansir di Malay Mail, Kamis (14/4/20222), wanita berusia 44 tahun tanpa identitas dari Pingtung, Taiwan Selatan ini secara tidak sengaja menelan sikat gigi saat menggunakannya di sudut yang salah. CTS Taiwan melaporkan wanita itu mengatakan dia sangat lelah setelah bekerja pada hari sebelumnya dan bergegas pergi bekerja ketika insiden malang itu terjadi.

Setelah menelan sikat gigi, wanita itu mengatakan dia merasa tidak nyaman, tetapi tetap pergi bekerja dan pergi ke rumah sakit setelah keluar di siang hari. Menurut dokter yang merawat wanita itu, sikat giginya tidak terlihat pada rontgen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dokter Cai Yuanrong mengatakan endoskopi menunjukkan sikat gigi itu bersarang di kerongkongannya dan jaringan di sekitarnya meradang. Sikat gigi kemudian dikeluarkan dengan perangkat pengambilan endoskopi.

Cai mengatakan jika sikat gigi itu tersangkut di ususnya, itu akan menyebabkan penyumbatan yang mungkin menyebabkan ususnya pecah. Dia juga mengatakan ini adalah pertama kalinya dia bertemu dengan pasien yang tidak sengaja menelan sikat gigi.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image