Video: Berani Mencoba Pengalaman Bermain Squid Game Secara Nyata?

News  
Pengalaman bermain Squid Game secara nyata di Squid Game Experience di Riyadh, Arab Saudi. Video: Berani Mencoba Pengalaman Bermain Squid Game Secara Nyata? Sumber: Khaleej Times
Pengalaman bermain Squid Game secara nyata di Squid Game Experience di Riyadh, Arab Saudi. Video: Berani Mencoba Pengalaman Bermain Squid Game Secara Nyata? Sumber: Khaleej Times

MAGENTA -- Prajurit berpakaian merah menenteng senjata. Mengawasi kamu yang sedang menyelesaikan sebuah tugas.

Terdengar tidak asing kan? Squid Game Experience di Riyadh, Arab Saudi menjadi yang pertama yang menawarkan pengalaman yang sama dengan gim yang ditampilkan dalam serial Netflix populer ini. Pengalaman ini menampilkan enam permainan berbeda, dimulai dengan bertemu prajurit dengan setelan merah dan diakhiri dengan pengumuman pemenang. Tidak perlu khawatir, nggak ada hukuman mati di sini.

Otoritas Umum Arab Saudi untuk Hiburan (GEA) mengalokasikan zona khusus untuk acara tersebut. Lokasinya mencakup area seluas 9.582 meter persegi di Boulevard Riyadh City di Riyadh. Hanya dalam 35 hari, area tersebut dibangun dengan zona berbeda untuk enam level permainan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk membuatnya serealistis mungkin, boneka animatronik setinggi tiga meter juga dipasang. Set tarik tambang dibangun tiga meter di atas tanah untuk memikat pemain.

Penyelenggara mencoba untuk mencapai pengalaman nyata dari permainan sambil memastikan keselamatan pemain. Salah satu contohnya adalah batu loncatan kaca. Kaca diganti dengan sensor dan lampu merah.

Dilansir di SPA, Ahad (13/2/2022), sekitar 70 pemain bisa mendapatkan pengalaman penuh bermain Squid Game, mulai dari menerima kartu, bertemu tentara dan Front Man bertopeng, mengenakan pakaian dan bermain gim di set yang berbeda.

Pengalaman Squid Game di Arab Saudi menarik ratusan warga Saudi, penduduk dan turis. Tiket terjual habis hampir setiap hari.

Festival Riyadh Season 2021 digelar dengan slogan “Bayangkan Lebih Banyak”, tetapi apa yang ditawarkan sebagai bagian dari musim ini melampaui imajinasi. Riyadh Season 2021 yang dimulai pada 20 Oktober 2021 telah menerima lebih dari 10 juta pengunjung. Sektor hiburan di Kerajaan Arab Saudi tumbuh secara besar-besaran saat ini.

Baca juga: 5 Bahan Alami untuk Kembalikan Rona Kemerahan Bibir Hitam

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image