News

Muhammadiyah Membuka Seleksi Beasiswa ke Libya, Buruan Daftar Ini Linknya

Kunjungan Duta Besar Libya H.E Mr. Zakarya MM El Maghrabi ke PP Muhammadiyah 25 Juli 2024. Foto: Muhammadiyah 
Kunjungan Duta Besar Libya H.E Mr. Zakarya MM El Maghrabi ke PP Muhammadiyah 25 Juli 2024. Foto: Muhammadiyah

MAGENTA -- Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah bersama Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Libya membuka seleksi resmi beasiswa program pendidikan S1 di bidang Dakwah Islamiyah di International Islamic Call College dan Asmarya Islamic University di Libya untuk tahun akademik 2024/2025.

Seleksi beasiswa terbuka bagi seluruh kader Muhammadiyah yang memenuhi syarat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan prosedur pendaftaran, dapat diakses di sini.

Ketua PP Muhammadiyah Syafiq A. Mughni mengapresiasi dan menyambut baik komitmen pemerintah Libya yang memberikan kuota khusus beasiswa bagi kader Persyarikatan Muhammadiyah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Kami menyambut baik tawaran beasiswa ini sebagai kesempatan emas bagi kader-kader Muhammadiyah untuk mengembangkan ilmu dan wawasan mereka di luar negeri. Kami berharap para peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan kontribusi positif bagi umat,” kata Syafiq, Ahad (20/10/2024) dikutip dari muhammadiyah.or.id.

Sementara itu, Ketua Panitia Seleksi Beasiswa Libya 2024 Saiful Bahri mengatakan , informasi peluang beasiswa dari Kedutaan Besar Libya di Jakarta yang disampaikan ke PP Muhammadiyah merupakan peluang bagi kader-kader persyarikatan untuk menimba ilmu di Libya dari para masyayikh yang kredibel dan kampus-kampus yang dikenal melahirkan para ulama.

Sebelumnya, Duta Besar Libya HE Mr. Zakarya MM El Maghrabi telah melakukan kunjungan penting ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Editor: Emhade Dahlan