News

Fokus Kolaborasi, Institut Fundraising Indonesia Perkenalkan Logo Baru


Secara Geometris yang solid menggambarkan kestabilan dalam tata kelola lembaga dengan fundraising, dan warna hijau melambangkan pertumbuhan, keberlanjutan dan kesejahteraan,juga memberikan kesan modern, segar dan inspiratif sesuai dengan masa transformasi saat ini.

Penggunaan font yang bersih dan sederhana pada teks Institut Fundraising Indonesia menunjukan keterbukaan dan keterjangkauan. Ini menggambarkan bahwa institusi ini mudah diakses oleh masyaarakat luas dan menyediakan edukasi yang dapat dipahami oleh semua orang.

Perubahan logo baru ini juga diluncurkan bertepatan dengan Sidang Pleno Indonesia Fundraising Award (IFA) 2024. IFA Award merupakan ajang bergengsi bagi insan fundraising dan filantropi di Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BACA JUGA: Pelaku UMKM Cilegon Ikuti Pelatihan Kualitas Kemasan untuk Dongkrak Penjualan

Institut Fundraising Indonesia adalah organisasi terkemuka di bidang pengembangan kapasitas penggalangan dana, dengan komitmen untuk mendorong profesionalisme, inovasi, dan kolaborasi dalam ekosistem filantropi di Indonesia.

Berdiri sejak 2013, IFI telah menginspirasi dan mendukung berbagai lembaga sosial untuk meningkatkan potensi mereka dalam penggalangan dana dan melahirkan dampak yang lebih besar bagi masyarakat.

Editor: Emhade Dahlan