BCA Syariah Membutuhkan Tenaga Customer Service dan Teller, Ini Link Daftar dan Syaratnya
MAGENTA -- PT Bank BCA Syariah (BCA Syariah) berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah berdasarkan Keputusan Gubernur BI No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010 tanggal 2 Maret 2009. Selanjutnya, BCA Syariah resmi beroperasi sebagai bank syariah pada 5 April 2010.
BCA Syariah mencanangkan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia sebagai bank yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpun dana dan pembiayaan bagi nasabah bisnis dan perseorangan.
Jaringan cabang BCA Syariah tersebar di wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Malang, Lampung, Banda Aceh, Kediri, Pasuruan, dan Panakkukang.
BACA JUGA: Catat Bos! Pekerja Masuk Saat Pencoblosan Pemilu 2024 Berhak Uang Lembur, Ini Surat Edarannya
Dikutip dari laman resmi BCA Syariah, Rabu (7/2/2024), BCA Syariah membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Service dan Teller. Lowongan kerja berlaku sampai 31 Maret 2024.
Deskripsi Pekerjaan:
Customer Service
- Mendukung pemasaran produk (dana, jasa dan produk lainnya) dengan menawarkan alternatif produk yang tepat, sesuai dengan kebutuhan nasabah
- Memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabah yang datang ke cabang sesuai dengan ketentuan dan prosedur
- Menggali kebutuhan nasabah
- Memberikan informasi/penjelasan yang terkini kepada nasabah/non nasabah
- Menerima dan memproses permohonan : pembukaan dan penutupan rekening. pemberian/pencabutan fasilitas, perubahan data nasabah dan data rekening, dan layanan jasa bank lainnya
- Melakukan cross selling produk dan jasa
- Melayani pertanyaan saldo dan mutasi rekening nasabah yang datang ke cabang
- Melayani pencetakan transaksi/pengambilan buku Cek/BG, Bilyet Deposito, warkat tolakan kliring, rekening koran, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kepentingan nasabah
- Membuat jurnal manual atas transaksi yang terjadi di Customer Service
- Menangani dan menindaklanjuti keluhan/pengaduan nasabah.
Teller:
- Melayani transaksi operasional front office sesuai dengan ketentuan dan prosedur
- Memproses transaksi yang diterima berdasarkan ketentuan dan prosedur Bank Syariah
- Melakukan penyelesaian atas transaksi Communication Time Out (CTO) atau off line
- Mengelola pengadaan uang tunai dalam cash box sesuai dengan limit teller
- Melakukan balancing akhir hari teller sesuai dengan ketentuan prosedur bank
- Menyelesaikan selisih yang terjadi pada hari yang sama
- Melaksanakan kegiatan operasional front office lainnya sesuai dengan program kerja , ketentuan dan prosedur Bank Syariah
Kualifikasi:
- Usia maksimal 27 Tahun
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Komunikatif, memiliki kemampuan mempersuasi, berpenampilan menarik, ramah dan teliti
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Customer Service/Teller dari Magang Bakti BCA
- Bersedia untuk penempatan di Medan, Palembang, Yogyakarta dan Semarang.
Cara Melamar:
- Jika tertarik dan memenuhi persyaratan silakan daftar secara online melalui link ini: Customer Service dan Teller
- Hati-hati penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.
BACA JUGA: Ini Daftar 11 Makanan Tinggi Protein Rendah Lemak untuk Dikonsumsi