Berencana Traveling? Tiga Minyak Esensial Ini Wajib Masuk Tas Kamu

Tips  
Ilustrasi minyak esensial. Berencana Traveling? Tiga Minyak Esensial Ini Wajib Masuk Tas Kamu. Foto: Pixabay
Ilustrasi minyak esensial. Berencana Traveling? Tiga Minyak Esensial Ini Wajib Masuk Tas Kamu. Foto: Pixabay

MAGENTA -- Ada saja hal yang tidak terduga terjadi saat kita melakukan perjalanan. Ada kalanya kita gugup ketika akan terbang. Atau mungkin kamu mabuk perjalanan?

Tidak perlu membawa seluruh isi kotak P3K pribadi kamu. Minyak esensial tampaknya menjadi solusi paling ringan dan alami untuk mengatasi keluhan, seperti terbakar sinar matahari dan gigitan nyamuk, serta sakit kepala dan masalah terkait transportasi. Tiga jenis minyak esensial ini bisa jadi teman sempurna untuk keluhan kulit musim panas serta masalah kesehatan ringan, seperti dilansir di Malay Mail, Selasa (21/6/2022).

Berencana Traveling? Tiga Minyak Esensial Ini Wajib Masuk Tas Kamu

Minyak peppermint

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Minyak esensial peppermint saja dapat menyelamatkan kamu dari banyak situasi yang tidak menyenangkan saat liburan karena manfaatnya yang tak terhitung banyaknya. Tersedia dalam botol-botol kecil, mulai dari 10 ml, obat ini dapat dibawa-bawa di bagasi, juga di kabin.

Dianggap sebagai stimulan, minyak esensial peppermint memiliki aroma segar dan mencolok yang dapat memberi kamu dorongan ketika tingkat energi hampir habis. Minyak esensial ini dapat membantu menenangkan sakit kepala, pusing, sinusitis, rinitis dan bahkan sakit telinga.

Semua itu berkat sifat dekongestannya. Minyak peppermint juga dapat membantu orang dewasa dan anak-anak usia tertentu mengatasi mabuk perjalanan, termasuk mabuk laut.

Hal ini juga dianjurkan dalam kasus gangguan pencernaan, mual dan muntah. Minyak esensial ini bahkan bisa meredakan gatal dan gigitan nyamuk yang tak terhindarkan.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image